Wednesday, February 18, 2009

PESAN TUHAN

Cahaya datang..
datang dengan sayapnya..
"hai engkau mahluk paling rendah"lucifer berkata..
bawalah pesanku..!!!!
ikutilah kitabku..!!
agar aq bisa mengalahkan tuhan mu..!!!
yaitu ALLAH..!!!!!
ku turunkan putraku..!!!
yaitu "RA"
sang pembawa cahaya dunia..!!!!!
anakku akan selalu ada di hati kalian para penyembahku..!!!!
kalian smua yg hina..!!!!
bersumpahlah atas nama aku..
"atas nama iblis saya murtad..!!!"
dan gantilah tritunggal kalian dengan tritunggalku...!!!!
dalam nama lucifer,antikristus,dan para nabi..!!!!

dan aku telah mengutus ke lima anak buahku..
yang akan menghukum kalian yang tidak taat kepada ku..!!!
mereka telah terlukis di lima sudut lambang gerejaku..!!!!!!
yaitu pentagram..!!!!

allah itu aku..!!!!
allah itu di bawahku..!!!!!
TERKUTUK LAH KAU ADAM..!!!!
KAU YANG MEMBUAT AKU JATUH KE BUMI...!!!!!!!!!
AKU PEMIMPIN ANTIKRISTUS..!!!!!!!!!!!

1 comment: